Panduan SUKSES Trading Melalui HP Android Atau Apple

Berikut adalah Panduan SUKSES Trading Melalui HP Android Atau Apple yang sebaiknya temen-temen ketahui dan coba untuk dipraktekkan karena strategi inicukup efektif. Trading Forex semakin mudah, sekarang bisa dengan mudah melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun. Karena sekarang mt4 sudah hadir dalam versi android dan juga ios untuk aple.



Bila kita lihat tampilan mt4 di komputer sangat berbeda dengan di hp. Itu karena beda di design dan juga fiturnya. Tapi sama-sama bisa melakukan transaksi jual beli, dan juga bisa menambahkan indikator bawaan ke mt4 versi android dan juga aple.


Namun untuk memperoleh keuntungan dengan trading lewat hp kita perlu mempelajari strategi jitu trading lewat hp android maupun aple untuk profit yang maksimal dan minimal loss. Strategi ini memang sangat simple. Tetapi yakin bisa profit.

Dulunya aku nyari strategi seperti ini dan mencobanya berkali kali. Sampai pada akhirnya menemukan strategy yang sangat simple tetapi profitable.

Jika berbicara masalah keuntungan tanpa kerugian, banyak banget artikel di blog blog lain yang bilang kalau mereka punya strategi 100% tanpa loss. Tetapi semuanya bullshit dan itu sangat tidak mungkin. Kenapa aku bilang begitu, karena sekian lama bergelut di dunia trading, dan sekian banyak strategi yang aku coba, semuanya nihil. Hanya memberikan harapan semu tanpa adanya bukti yang real.


Panduan Trading Melalui HP Android Atau Apple


Untuk mempraktekan strategi yang akan saya berikan, pastikan kamu mencobanya beberapa minggu sampai kamu benar-benar mengerti dengan strategi ini. Pada umunnya strategi trading di komputer sama trading di hp android atau di hp aple, iphone, ipad itu sama saja. Cuma bedanya di hp kita tidak bisa menambahkan custom indicator dan juga expert advisor.

Untuk memulai Strategi jitu trading lewat hp android maupun aple dan ipad, pastikan kamu sudah mendownload aplikasi metatrader dan juga sudah login menggunakan akun demo atau akun real. Tapi aku sarankan pakai akun demo dulu.

Bukalah satu chart mata uang apa saja. Sebagai dalam strategi jitu trading lewat hp android maupun aple ini aku menggunakan mata uang EUR/USD.




Tambahkan beberapa indikator bawaan metatrader seperti moving average periode 50, moving average periode 200, relative Strenght Index, dan juga MACD.


Cobalah lihat contoh di bawah :











Dan apabila semuanya sudah di tambahkan, maka tampilan chartnya akan jadi seperti gambar screenshot dari hp aku sendiri di bawah ini :




Nah sekarang langkah – langkah menganalisa sebelum menentukan posisi pada strategi jitu trading lewat hp android maupun aple sebagai berikut :

Open buy :


  • Jika macd dalam keadaan trend Buy
  • Moving average juga menunjukan trend Buy
  • Trus RSI dalam keadaan OverBought.


Open Sell :



  • Jika MACD menunjukan trend sell
  • Begitu juga Moing Average trend Sell
  • Lalu RSI dalam keadaan OVer Sold.


Untuk take profit, ambil profit sedikit sajalah. Jangan terlalu rakus, nanti juga dapat kesempatan untuk OP lagi, asalah masih mengikuti trend.


Kesimpulanya :

Strategi jitu trading lewat hp android maupun aple ini aku tulis berdasarkan pengalaman dan penerapan yang sudah aku lakukan sendiri.

Strategi ini cukup simple dan hanya menggunakan indikator bawaan metatrader. Tetapi sekali lagi, aku nggk menjamin strategi ini bisa menghasilkan profit tanpa loss. Pasti ada saja loss nya. Cuma lebih sedikit ketimbang profitnya.

Jadi lebih baik kamu coba di demo dulu. Jika memang sudah kamu kuasai, baru beralih ke akun real. Semoga saja strategi aku bisa membantu. Terima kasih.

Semoga ulasan super penting Panduan SUKSES Trading Melalui HP Android Atau Apple  ini bermanfaat untuk kita semua.